PENERAPAN METODE PERMAINAN MENGGUNAKAN KARTU BERGAMBAR DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS 3 MATERI PERKALIAN SDN SUCI 02 PANTI JEMBER TAHUN PELAJARAN 2011/2012
dc.contributor.author | Siti Fatimatuz Zahro | |
dc.date.accessioned | 2013-09-23T03:24:46Z | |
dc.date.available | 2013-09-23T03:24:46Z | |
dc.date.issued | 2013-09-23 | |
dc.identifier.nim | NIM080210204240 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/1141 | |
dc.description.abstract | Matematika adalah salah satu bidang ilmu yang memegang peranan penting bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Hampir dapat dipastikan bahwa setiap pendidikan ilmu memakai Matematika dalam penyelesaian dan pengembangannya, misalnya ilmu Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi dan semua bidang ilmu yang erat kaitannya dengan Matematika. Dalam kehidupan sehari-hari Matematika sering dipakai sebagai alat untuk menyelesaikan permasalahan matematis yang secara praktis membutuhkan hitung menghitung. Di sekolah, mata pelajaran Matematika mendasari mata pelajaran lain terutama yang berkaitan langsung dengan pemakaian pola pikir yang sangat menentukan keberhasilan siswa dalam mencapai hasil belajar yang lebih baik. Oleh karena itu, membiasakan siswa berpikir matematis menjadi suatu keharusan yang tidak bisa di tawar lagi. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 080210204240; | |
dc.subject | METODE PERMAINAN | en_US |
dc.title | PENERAPAN METODE PERMAINAN MENGGUNAKAN KARTU BERGAMBAR DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS 3 MATERI PERKALIAN SDN SUCI 02 PANTI JEMBER TAHUN PELAJARAN 2011/2012 | en_US |
dc.type | Other | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan