dc.contributor.author | NILAMSARI, Anggraini Sita | |
dc.date.accessioned | 2023-03-30T06:13:50Z | |
dc.date.available | 2023-03-30T06:13:50Z | |
dc.date.issued | 2021-07-11 | |
dc.identifier.nim | 180903102044 | en_US |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/114090 | |
dc.description.abstract | Ditengah masa pandemi covid saat ini PT Inti Global 99 tengah berjalan
mengadakan suatu kegiatan event tahunan yang selalu ada setiap tahunnya, sebuah
ajang penghargaan kepegawaian yang berkerjasama dengan PT Nestle Indonesia
dengan tetap mempertahankan dan melakukan pengetatan terhadap protokol
kesehatan yang harus terus diperhatikan selama rangkaian acara Golden Dairy
Award berlangsung. Sebagai bentuk mempertahankan strategi promosi kegiatan
event tahunan mereka yaitu Golden Dairy Award, PT Inti Global 99 semakin
gencar melakukan kegiatan promosi event mereka dengan mengandalkan platform
yang telah mereka miliki saat ini, salah satunya dengan mempromosikan kegiatan
event tahunan mereka Golden Dairy Award melalui sosial media, serta web yang
sudah ada dan dikelola dipergunakan dengan sebaik mungkin sebagai wadah
tempat promosi yang telah dimiliki. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK | en_US |
dc.subject | KOMPETENSI | en_US |
dc.subject | MARKETING COMMUNICATION | en_US |
dc.title | Penerapan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia Marketing Communication pada Event Golden Dairy Award oleh Staf PT. Inti Global 99 | en_US |
dc.type | Laporan D3 | en_US |
dc.identifier.prodi | DIPLOMA III USAHA PERJALANAN WISATA | en_US |
dc.identifier.pembimbing1 | Indra Perdana Wibisono S.ST.,M.M. | en_US |
dc.identifier.validator | Taufik | en_US |
dc.identifier.finalization | Taufik | en_US |