Show simple item record

dc.contributor.authorTRISNAWATI, Winda
dc.date.accessioned2023-03-15T01:35:51Z
dc.date.available2023-03-15T01:35:51Z
dc.date.issued2022-10-28
dc.identifier.nim200820101042en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112789
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 15 Maret 2023_Kurnadien_US
dc.description.abstractPengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, serta Electronic Word of Mouth (E-Wom) terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Produk Fesyen di Marketplace Shopee. Winda Trisnawati, 200820101042, Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Jember. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, serta Electronic Word of Mouth (E-Wom) terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Produk Fesyen di Marketplace Shopee. Jenis penelitian yang dipakai adalah penelitian explanatory. Populasi penelitian ini adalah Pelanggan pembeli produk fesyen di Marketplace Shopee yang ada Di Jawa Timur. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 136 responden. Metode analisis data menggunakan analisis Jalur menggunakan aplikasi SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukan koefisien jalur atas pengaruh Kualitas Produk, Kercayaan, dan Electronnic Word of Mouth (E-Wom) terhadap Minat Beli menunjukkan pengaruh yang positif signifikan serta pengaruh Kualitas Produk, Kercayaan, dan Electronnic Word of Mouth (E-Wom) terhadap Keputusan Pembelian menunjukkan pengaruh yang positif signifikan. Hasil pengujian koefisien jalur atas pengaruh Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian menunjukkan pengaruh yang positif signifikan. Hasil uji sobel menunjukkan bahwa Keputusan Pembelian memediasi secara semu variabel Kualitas Produk, Kercayaan, dan Electronnic Word of Mouth (E-Wom).en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama Dr. Deasy Wulandari, S.E., M.Si. Dosen Pembimbing Anggota Drs. Sudaryanto, MBA, Ph.D.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKUALITAS PRODUKen_US
dc.subjectELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-Wom)en_US
dc.subjectMINAT BELIen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Serta Electronic Word Of Mouth (E-Wom) terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Produk Fesyen di Marketplace Shopeeen_US
dc.typeTesisen_US
dc.identifier.prodiMagister Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Deasy Wulandari, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Drs. Sudaryanto, MBA, Ph.D.en_US
dc.identifier.validatorKacung-29 Desember 2022en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record