dc.contributor.author | NURHAYATI, Nurhayati | |
dc.contributor.author | WULANDARI, Deasy | |
dc.contributor.author | SUBAGIO, Ari | |
dc.date.accessioned | 2023-02-09T00:31:54Z | |
dc.date.available | 2023-02-09T00:31:54Z | |
dc.date.issued | 2020-06-01 | |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/112043 | |
dc.description.abstract | Lembaga pendidikan sebagai institusi yang berperan dalam menyiapkan
tenaga kerja harus mulai berbenah diri agar mampu menghasilkan lulusan yang bisa
bersaing dengan tenaga kerja asing. Salah satu upaya untuk meningkatkan
kemampuan lembaga pendidikan dalam persaingan global adalah dengan
mengelola sumber daya organisasi guna meningkatkan kualitas layanan sehingga
organisasi mampu menyelenggarakan layanan prima bagi segenap stakeholder-nya.
Layanan prima (service excellence) merupakan kemampuan sebuah organisasi
untuk secara konsisten memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa.
Kemampuan ini terkait dengan semua aktivitas di dalam sebuah organisasi dan
melibatkan tidak hanya bagian layanan pelanggan saja, tetapi juga bagian lain dari
organisasi. Semua bagian di dalam institusi berkontribusi dengan cara mereka
sendiri untuk menciptakan pelayanan prima. Sehingga hal ini adalah sebuah
tantangan yang harus dihadapi organisasi guna menghasilkan pelayanan yang
prima. Berdasarkan fenomena tersebut, maka kami melakukan kegiatan pengabdian
kepada masyarakat dengan tema : ”Service Excellent Dalam Meningkatkan Kualitas
Layanan Pendidikan | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Jember | en_US |
dc.subject | Kualitas Layanan Pendidikan | en_US |
dc.title | Service Excellent dalam Meningkatkan Kualitas Layanan Pendidikan | en_US |
dc.type | Article | en_US |