Show simple item record

dc.contributor.authorNanis Lasmiati
dc.date.accessioned2013-12-20T06:11:13Z
dc.date.available2013-12-20T06:11:13Z
dc.date.issued2013-12-20
dc.identifier.nimNIM060210102211
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11164
dc.description.abstractFisika merupakan bagian dari sains yang memberikan pengaruh yang cukup penting dalam menunjang kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK). Pada kenyataannya fisika merupakan salah satu mata pelajaran yang kurang diminati oleh siswa. Salah satu penyebabnya yaitu fisika mempunyai banyak konsep yang abstrak, sehingga sulit untuk membayangkannya. Secara umum, fisika merupakan cabang ilmu yang kuantitatif. Artinya, penggunaan konsep-konsep dan pengaplikasian fisika yang menggunakan matematika, sehingga keberhasilan pembelajaran di sekolah tidak saja tergantung dari baiknya rumusan kurikulum atau silabus, tetapi juga perlu didukung oleh tersedianya sarana pembelajaran yang memadai.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060210102211;
dc.subjectFisika Siswa Menggunakan Model Kooperatif Learning dengan Metode Everyone is A Teacher Hereen_US
dc.titlePeningkatan Aktivitas Belajar dan Ketuntasan Hasil Belajar Fisika Siswa Menggunakan Model Kooperatif Learning dengan Metode Everyone is A Teacher Here untuk Kelas IX B MTs Satu Atap Balung Tahun Pelajaran 2011/2012en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record