dc.contributor.author | Nanis Lasmiati | |
dc.date.accessioned | 2013-12-20T06:11:13Z | |
dc.date.available | 2013-12-20T06:11:13Z | |
dc.date.issued | 2013-12-20 | |
dc.identifier.nim | NIM060210102211 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11164 | |
dc.description.abstract | Fisika merupakan bagian dari sains yang memberikan pengaruh yang
cukup penting dalam menunjang kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi
(IPTEK). Pada kenyataannya fisika merupakan salah satu mata pelajaran yang
kurang diminati oleh siswa. Salah satu penyebabnya yaitu fisika mempunyai
banyak konsep yang abstrak, sehingga sulit untuk membayangkannya. Secara
umum, fisika merupakan cabang ilmu yang kuantitatif. Artinya, penggunaan
konsep-konsep dan pengaplikasian fisika yang menggunakan matematika,
sehingga keberhasilan pembelajaran di sekolah tidak saja tergantung dari baiknya
rumusan kurikulum atau silabus, tetapi juga perlu didukung oleh tersedianya
sarana pembelajaran yang memadai. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 060210102211; | |
dc.subject | Fisika Siswa Menggunakan Model Kooperatif Learning dengan Metode Everyone is A Teacher Here | en_US |
dc.title | Peningkatan Aktivitas Belajar dan Ketuntasan Hasil Belajar Fisika Siswa Menggunakan Model Kooperatif Learning dengan Metode Everyone is A Teacher Here untuk Kelas IX B MTs Satu Atap Balung Tahun Pelajaran 2011/2012 | en_US |
dc.type | Other | en_US |