Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Outdoor Consina (Studi Pada Konsumen Consina Store Jember)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Consina store Jember. Tehnik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan tehnik nonprobability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 65 responden. Berdasarkan hasil analisis dari uji t dapat dijelaskan bahwa brand image, kualitas produk, dan harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Consina store Jember, dimana masing-masing variabel independen (brand image, kualitas produk dan harga) memiliki nilai t sig < 0,05. Berdasarkan hasil analisis dari uji F dapat dijelaskan bahwa brand image, kualitas produk, dan harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Consina store Jember, dimana nilai F sig sebesar 0,000 < 0,05. Dari ketiga variabel independen tersebut variabel paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Consina store Jember adalah variabel harga.