Show simple item record

dc.contributor.authorNASRULLAH, Nasrullah
dc.contributor.authorSUSANTY, Sri
dc.contributor.authorRUSLI, Meizar
dc.contributor.authorSUDARSO, Andriasan
dc.contributor.authorPURBA, Pratiwi Bernadetta
dc.contributor.authorNOVIASTUTI, Nina
dc.contributor.authorROZA K, Devi
dc.contributor.authorSIMARMATA, Kausar Hengki Mangiring Parulian
dc.contributor.authorHUTAMA, Pandu Satriya
dc.contributor.authorSUDIARTA, I Nyoman
dc.date.accessioned2022-11-01T07:53:39Z
dc.date.available2022-11-01T07:53:39Z
dc.date.issued2020-10-01
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110487
dc.description.abstractPemasaran merupakan kegiatan yang sangat kompleks dan mengaitkan berbagai hal. Kegiatan pemasaran sudah mengalami berbagai macam tahapan perubahan dan telah melewati berbagai bentuk evolusi. Evolusi dari kegiatan perdagangan yang masih sangat sederhana yang dahulu dikenal dengan sistem barter dalam aktivitasnya. Dari perdagangan yang sederhana tersebut kemudian berevolusi ke aktivitas perdagangan yang berorientasi pada produk, di mana pada tahap ini para produsen memusatkan perhatiannya untuk menciptakan dan menghasilkan produk saja. Kemudian dari orientasi produk selanjutnya berevolusi kepada kegiatan pemasaran yang berorientasi pada kegiatan penjualan. Selanjutnya evolusi yang terjadi dalam kegiatan dan aktivitas pemasaran yaitu berorientasi pada kegiatan pemasaran yang rasional.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherYayasan Kita Menulisen_US
dc.subjectPemasaran Pariwisata: Konsep, Perencanaan & Implementasien_US
dc.titlePemasaran Pariwisata: Konsep, Perencanaan & Implementasen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record