dc.contributor.author | HUSNAH, Lutfiatul | |
dc.date.accessioned | 2022-10-06T07:52:24Z | |
dc.date.available | 2022-10-06T07:52:24Z | |
dc.date.issued | 2022-06-08 | |
dc.identifier.nim | 200820101037 | en_US |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109822 | |
dc.description | Finalisasi oleh Taufik Tgl 6 Oktober 2022 | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini dilakukan untuk melihat dan meneliti pengaruh corporate social
responsibility dan customer experience terhadap keputusan pembelian konsumen
yang dimediasi oleh brand awarness di Gramedi Jember. Penelitian ini
dilaksanakan pada Toko Gramedia Jember. Teknik pengumpulan data yang
digunakan yaitu dengan cara pendistribusian kuesioner. Jenis data dalam
penelitian adalah data kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik
non probabilty sampling melalui pendekatan purposive sampling dengan
pertimbangan dalam penelitian ini responden adalah konsumen yang membeli
buku, alat tulis dan fashion. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini
adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan Analysis of Moment
Structures (AMOS). Hasil Penelitian menunjukkan Corporate social
responsibility berpengaruh signifikan terhadap Brand Awarness, Customer
Experience berpengaruh signifikan terhadap Brand Awarness, Corporate social
responsibility berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Customer
Experience berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Brand
Awarness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. | en_US |
dc.description.sponsorship | Dr. Imam Suroso, M.Si.
Drs. Sudaryanto, MBA, Ph. D | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Ekonomi dan Bisnis | en_US |
dc.subject | corporate social responsibility | en_US |
dc.subject | customer experience | en_US |
dc.subject | brand awarness | en_US |
dc.subject | keputusan pembelian | en_US |
dc.title | Analisis Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Customer Experience terhadap Brand Awareness dan Keputusan Pembelian Konsumen di Gramedia Jember | en_US |
dc.type | Skripsi | en_US |
dc.identifier.prodi | Magister Manajemen | en_US |
dc.identifier.pembimbing1 | Dr. Imam Suroso, M.Si | en_US |
dc.identifier.pembimbing2 | Drs. Sudaryanto, MBA, Ph. D | en_US |
dc.identifier.finalization | Taufik | en_US |