Show simple item record

dc.contributor.authorRAHAYU, Puji Rahayu
dc.date.accessioned2022-09-13T04:03:53Z
dc.date.available2022-09-13T04:03:53Z
dc.date.issued2022-08-04
dc.identifier.nim190803101034en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109408
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 13 September 2022_Kurnadien_US
dc.description.abstractBeedasarkan pembahasan laporan praktik kerja nyata (PKN) yang dilaksanakan di PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jember pada tanggal 28 Maret sampai 28 Mei 2022, penyusun menyimpulkan bahwasannya: SCO merupakan karyawan yang berperan penting bagi perusahaan untuk membuat nama perusahaan terjaga dengan baik, dengan begitu SCO diwajibkan melayani pelanggan secara maksimal agar pelanggan merasa puas akan layanan yang diberikan perusahaan. dalam melakukan tugasnya SCO perlu menguasai sistem yang digunakan oleh PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir cabang jember yaitu berupa Hybrid dan Myoriron.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectPROSEDUR LAYANAN PELANGGANen_US
dc.subjectSALES COUNTER OFFICERen_US
dc.subjectPT JNEen_US
dc.titleProsedur Layanan Pelanggan pada Sales Counter Officer di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jemberen_US
dc.title.alternativeCustomer Service Procedure at the Sales Counter Officer at PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Branch Jemberen_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiDiploma 3 Manajemen Perusahaanen_US
dc.identifier.pembimbing1Hadi Paramu, S.E., MBA., Ph.D.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Arnis Budi Susanto, S.E., M.Si.,en_US
dc.identifier.validatorArinen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record