Show simple item record

dc.contributor.authorMILLENIA, Nindi Ferinda
dc.date.accessioned2022-08-22T07:32:04Z
dc.date.available2022-08-22T07:32:04Z
dc.date.issued2022-06-25
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109007
dc.description.abstractPenilaian dokumen administratif penerapan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) dilakukan 2 (dua) kali penilaian. Penilaian pertama dilakukan dengan menggunakan format tabel penilaian A.1 yang tertera pada Surat Edaran Nomor 981/1011/SJ serta membuat review note yang berisi kekurangan dari semua dokumen administratif. Nilai yang diberikan berpedoman pada Surat Edaran Nomor 981/1011/SJ tentang modul penilaian dan penetapan Badan Layanan Umum Daerah. Penilaian kedua juga tetap menggunakan format tabel penilaian A.1 yang tertera pada Surat Edaran Nomor 981/1011/SJ, penilaian dilakukan dengan melihat review note yang telah dibuat, dan selanjutnya dicocokkan kembali dengan dokumen yang telah diperbaiki jika dokumen telah diperbaiki maka nilai akan berubah, nilai yang diberikan berpedoman pada Surat Edaran Nomor 981/1011/SJ b. Penyusunan dokumen administratif penerapan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) disusun berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 79 Tahun 2018 tentang Badan Layanan Umum Daerah. c. Review laporan keuangan dan laporan penatausahaan dilakukan sesuai dengan ketentuan dari PT Syncore Indonesia yang dilakukan untuk mengetahui apakah laporan keuangan yang dihasilkan oleh sistem sudah benar.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectBadan Layanan Umum Daerahen_US
dc.subjectprosedur penilaian dokumen administratifen_US
dc.titleprosedur penilaian dokumen administratif penerapan badan layanan umum daerah pada PT Syncore Indonesia untuk puskesmasen_US
dc.typeLaporan D3en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Accounting [627]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Akutansi

Show simple item record