Show simple item record

dc.contributor.authorNOVIASARI, Rifka Arinda
dc.contributor.authorWULANDARI, Deasy
dc.contributor.authorSURYANINGSIH, Ika Barokah
dc.date.accessioned2022-06-08T03:00:15Z
dc.date.available2022-06-08T03:00:15Z
dc.date.issued2015-07
dc.identifier.govdocKodeprodi#0810201#Manajemen
dc.identifier.govdocNIDN#0008097305
dc.identifier.govdocNIDN#0025057805
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107054
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh citra institusi dan kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa di Universitas Moch. Sroedji Jember. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 144 responden. Alat analisis yang digunakan untuk pengujian hipotesis adalah Stuctural Equation Model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra institusi dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa. Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas mahasiswa di Universitas Moch. Sroedji Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherBisma Jurnal Bisnis dan Manajemenen_US
dc.subjectCitra Institusien_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKepuasan Mahasiswaen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.subjectInstitutional Imageen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectSatisfactionen_US
dc.subjectLoyaltyen_US
dc.titlePengaruh Citra Institusi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa Universitas Moch. Sroedji Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record