Modul Praktikum Keperawatan Anak
dc.contributor.author | MUSVIRO, Musviro | |
dc.contributor.author | WAHYUNINGSIH, Sri | |
dc.contributor.author | HAYATI, Nurul | |
dc.contributor.author | HANDAYANI, Dwining | |
dc.contributor.author | ISTIQOMAH, Indriana Noor | |
dc.date.accessioned | 2022-04-20T07:19:06Z | |
dc.date.available | 2022-04-20T07:19:06Z | |
dc.date.issued | 2022-03-01 | |
dc.identifier.govdoc | KODEPRODI2310101#Ilmu Keperawatan | |
dc.identifier.govdoc | NIDN34261185 | |
dc.identifier.govdoc | NIDN0030117204 | |
dc.identifier.govdoc | NIDN 3418057701 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106493 | |
dc.description.abstract | Pengkajian status kesehatan anak melibatkan banyak komponen antara lain wawancara, observasi, pengkajian perkembangan emosional, fisiologi, kognitif, dan sosial anak serta pemeriksaan fisik. Pengkajian menyeluruh dan cermat pada seorang anak merupakan landasan yang membuat perawat dapat menentukan kebutuhan anak. Fokus proses pengkajian bergantung pada tujuan kunjungan dan kebutuhan anak. Pengkajian merupakan proses yang berkelanjutan dan diulangi dalam beberapa waktu pada setiap pertemuan. Keterampilan perawat sangat penting dalam kesuksesan pengkajian pada anak | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | KHD Production | en_US |
dc.subject | Modul Praktikum Keperawatan Anak | en_US |
dc.title | Modul Praktikum Keperawatan Anak | en_US |
dc.type | Article | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
LSP-Texbook [216]
Koleksi Diktat & Modul