Show simple item record

dc.contributor.authorFAUZIYYAH, Salma
dc.contributor.authorSURYANINGSIH, Ika Barokah
dc.date.accessioned2021-08-31T04:54:36Z
dc.date.available2021-08-31T04:54:36Z
dc.date.issued2021-03-31
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/105122
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh negara asal terhadap persepsi kualitas dengan etnosentrisme sebagai variabel moderasi. Penelitian ini merupakan penelitian konfirmatori dan eksplanatori. Populasi penelitian ini adalah keseluruhan konsumen produk sepatu di Kota Bandung, Indonesia dengan ukuran sampel sebanyak 125 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Stuctural Equation Modelling (SEM) dengan model moderasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dua hipotesis penelitian diterima. Interpretasi hasil penelitian menggambarkan bahwa terdapat pengaruh antara Negara Asal terhadap Persepsi Kualitas dan terdapat efek moderasi Etnosentrisme terhadap pengaruh Negara Asal terhadap Persepsi Kualitas oleh konsumen. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini adalah etnosentrisme dapat digunakan sebagai alat untuk mengurangi efek negatif negara asal terhadap persepsi kualitas oleh konsumen.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherJournal of Business & Applied Managementen_US
dc.subjectnegara asalen_US
dc.subjectpersepsi kualitasen_US
dc.subjectetnosentrismeen_US
dc.titleCountry of Origin as Determinants of Perceived Quality with Moderation Ethnocentrismen_US
dc.typeArticleen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0803101#D3 Manajemen Perusahaan
dc.identifier.nidnNIDN0021069203
dc.identifier.nidnNIDN0025057805


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record