dc.contributor.author | FAUZIYYAH, Salma | |
dc.contributor.author | SURYANINGSIH, Ika Barokah | |
dc.date.accessioned | 2021-08-31T04:54:36Z | |
dc.date.available | 2021-08-31T04:54:36Z | |
dc.date.issued | 2021-03-31 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/105122 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh negara asal terhadap persepsi kualitas
dengan etnosentrisme sebagai variabel moderasi. Penelitian ini merupakan penelitian konfirmatori
dan eksplanatori. Populasi penelitian ini adalah keseluruhan konsumen produk sepatu di Kota
Bandung, Indonesia dengan ukuran sampel sebanyak 125 responden. Analisis data dalam penelitian
ini menggunakan metode Stuctural Equation Modelling (SEM) dengan model moderasi. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa dua hipotesis penelitian diterima. Interpretasi hasil penelitian
menggambarkan bahwa terdapat pengaruh antara Negara Asal terhadap Persepsi Kualitas dan
terdapat efek moderasi Etnosentrisme terhadap pengaruh Negara Asal terhadap Persepsi Kualitas
oleh konsumen. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini adalah etnosentrisme dapat
digunakan sebagai alat untuk mengurangi efek negatif negara asal terhadap persepsi kualitas oleh
konsumen. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Journal of Business & Applied Management | en_US |
dc.subject | negara asal | en_US |
dc.subject | persepsi kualitas | en_US |
dc.subject | etnosentrisme | en_US |
dc.title | Country of Origin as Determinants of Perceived Quality with Moderation Ethnocentrism | en_US |
dc.type | Article | en_US |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI0803101#D3 Manajemen Perusahaan | |
dc.identifier.nidn | NIDN0021069203 | |
dc.identifier.nidn | NIDN0025057805 | |