Show simple item record

dc.contributor.authorPUJI, Rully Putri Nirmala
dc.contributor.authorPRIYANTI, Desi
dc.date.accessioned2021-06-25T02:25:43Z
dc.date.available2021-06-25T02:25:43Z
dc.date.issued2021-06-02
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104870
dc.description.abstractSchoology merupakan salah satu platform e-learning yang menawarkan beberapa fitur menarik yang dapat dioptimalisasi oleh pendidik dan peserta didik bersama dengan orang tua. Hal ini mampu menjadi salah satu media dalam mengoptimalkan komunikasi yang intens antara ketiganya. Schoology juga mampu menjadi salah satu cara dalam meningkatkan keterampilan pemanfaatan techmology peserta didik yang turut menjadi salah satu tuntutan dari revolusi 4.0. Schoology mampu dimanfaatkan oleh seluruh pendidik dalam jenjan pendidikan tertentu dan dalam mata pelajaran tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi efektifitas schoology terhadap technology skills peserta didik di peringkat pendidikan tinggi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa schoology memberikan effect terhadap peningkatan technology skills pada aspek text formatting dan searching the web.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherJournal Publicuhoen_US
dc.subjectKeterampilan Teknologien_US
dc.subjectPembelajaran onlineen_US
dc.subjectSchoologyen_US
dc.titleThe Effectiveness of Schoology on Technology Skills: E-Learning Integration in Educationen_US
dc.typeArticleen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0210302#PendidikanSejarah
dc.identifier.nidnNIDN0010079101


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record