dc.contributor.author | PUJI, Rully Putri Nirmala | |
dc.contributor.author | PRIYANTI, Desi | |
dc.date.accessioned | 2021-06-25T02:25:43Z | |
dc.date.available | 2021-06-25T02:25:43Z | |
dc.date.issued | 2021-06-02 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104870 | |
dc.description.abstract | Schoology merupakan salah satu platform e-learning yang menawarkan beberapa fitur
menarik yang dapat dioptimalisasi oleh pendidik dan peserta didik bersama dengan orang
tua. Hal ini mampu menjadi salah satu media dalam mengoptimalkan komunikasi yang
intens antara ketiganya. Schoology
juga mampu menjadi salah satu cara dalam
meningkatkan keterampilan pemanfaatan techmology peserta didik yang turut menjadi
salah satu tuntutan dari revolusi 4.0. Schoology mampu dimanfaatkan oleh seluruh pendidik
dalam jenjan pendidikan tertentu dan dalam mata pelajaran tertentu. Penelitian ini
bertujuan untuk mengidentifikasi efektifitas schoology terhadap technology skills peserta didik
di peringkat pendidikan tinggi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa schoology memberikan
effect terhadap peningkatan technology skills pada aspek text formatting dan searching the
web. | en_US |
dc.language.iso | en | en_US |
dc.publisher | Journal Publicuho | en_US |
dc.subject | Keterampilan Teknologi | en_US |
dc.subject | Pembelajaran online | en_US |
dc.subject | Schoology | en_US |
dc.title | The Effectiveness of Schoology on Technology Skills: E-Learning Integration in Education | en_US |
dc.type | Article | en_US |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI0210302#PendidikanSejarah | |
dc.identifier.nidn | NIDN0010079101 | |