Show simple item record

dc.contributor.authorSURYANINGSIH, Ika Barokah
dc.contributor.authorWULANDARI, Gusti Ayu
dc.contributor.authorMARIDELANA, Vanya Pinkan
dc.contributor.authorPRATAMA, Mohamad Dito
dc.contributor.authorDESTRI, Fajar
dc.date.accessioned2021-05-27T01:56:05Z
dc.date.available2021-05-27T01:56:05Z
dc.date.issued2021-03-17
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104718
dc.description.abstractNilai bagi pelanggan adalah selisih antara nilai pelanggan total udra Bir Sam dan biaya pelanggan total. Nilai pelanggan total adalah sekumpulan manfaat yang di harapkan oleh pelanggan dari produk atau jasa tertentu. Biaya pelanggan total adalah sekumpulan biaya yang diharapkan oleh konsumen yang di keluarkan untuk mengevaluasi, mendapatkan, menggunakan dan membuang produk atau jasa. Sedangkan kepuasan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara persepsi terhadap kinerja atau hasil dari sesuatu produk yang diharap-harapkan. Jika kinerja berada di bawah harapan maka pelanggan tidak puas dan jika memenuhi harapan maka pelanggan akan puas dan jika kinerja melebihi harapan maka pelanggan akan amat sangat puas dan kembali lagi untuk membeli produk yang dihasilkan oleh perusahaan tersebut.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherPenerbit Samudra Biruen_US
dc.subjectManajemen Pemasaran Perspektif Agribisnisen_US
dc.titleManajemen Pemasaran Perspektif Agribisnisen_US
dc.typeBooken_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0810201#EkonomiManajemen
dc.identifier.nidnNIDN0025057805
dc.identifier.nidnNIDN0012098304
dc.identifier.nidnNIDN0706127902


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record