dc.contributor.advisor | KRISTIANA, Arika Indah | |
dc.contributor.advisor | FATAHILLAH, Arif | |
dc.contributor.author | INDIANA, Nindi | |
dc.date.accessioned | 2021-05-11T03:22:28Z | |
dc.date.available | 2021-05-11T03:22:28Z | |
dc.date.issued | 2020-09-30 | |
dc.identifier.nim | 130210101072 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104601 | |
dc.description.abstract | Pendidikan memiliki peran yang penting untuk membentuk manusia yang
berkualitas. Pendidikan di sekolah telah lama terselenggara di Indonesia. Saat ini,
sekolah-sekolah di Indonesia telah menggunakan kurikulum 2013, namun dalam
pelaksanaannya masih ada yang menggunakan metode konvensional. Penggunaan
metode konvensional tersebut membuat peserta didik cenderung pasif dalam
pembelajaran, termasuk dalam pembelajaran matematika sehingga mengakibatkan
penalaran peserta didik kurang berkembang dengan baik. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember | en_US |
dc.subject | Kriteria National Council Teachers | en_US |
dc.title | Penalaran Matematis Siswa Berdasarkan Kriteria National Council of Teachers of Mathematics Dalam Menyelesaikan Soal Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | Pendidikan Mipa | |
dc.identifier.kodeprodi | 2101010 | |