Show simple item record

dc.contributor.advisorKRISTIANA, Arika Indah
dc.contributor.advisorFATAHILLAH, Arif
dc.contributor.authorINDIANA, Nindi
dc.date.accessioned2021-05-11T03:22:28Z
dc.date.available2021-05-11T03:22:28Z
dc.date.issued2020-09-30
dc.identifier.nim130210101072
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104601
dc.description.abstractPendidikan memiliki peran yang penting untuk membentuk manusia yang berkualitas. Pendidikan di sekolah telah lama terselenggara di Indonesia. Saat ini, sekolah-sekolah di Indonesia telah menggunakan kurikulum 2013, namun dalam pelaksanaannya masih ada yang menggunakan metode konvensional. Penggunaan metode konvensional tersebut membuat peserta didik cenderung pasif dalam pembelajaran, termasuk dalam pembelajaran matematika sehingga mengakibatkan penalaran peserta didik kurang berkembang dengan baik.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectKriteria National Council Teachersen_US
dc.titlePenalaran Matematis Siswa Berdasarkan Kriteria National Council of Teachers of Mathematics Dalam Menyelesaikan Soal Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabelen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Mipa
dc.identifier.kodeprodi2101010


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record