Show simple item record

dc.contributor.authorPUSPITANINGTIAS, Riang
dc.contributor.authorWIDODO, Joko
dc.contributor.authorZULIANTO, Muhkamad
dc.date.accessioned2021-05-06T03:25:34Z
dc.date.available2021-05-06T03:25:34Z
dc.date.issued2020-04-01
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104544
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat loyalitas merek asus pada laptop mahasiswa Program Studi Sistem Informasi angkatan 2016 Universitas Jermber dengan menggunakan Net Promoter Score. Subjek penelitian berjumlah 35 mahasiswa Program studi Sistem Informasi Angkatan 2016 Universitas Jember. Metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara. Analisis data yang digunakan secara deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan mahasiswa Sistem Informasi angkatan 2016 Universitas Jember loyal terhadap merek laptop Asus. Pada penelitian 22 mahasiswa dari 35 mahasiswa termasuk kedalam kategori promoter dan hanya 6 mahasiswa yang termasuk kedalam kategori Detractor. Hasil Net Promoter Score dari tingkat loyalitas mahasiswa sistem informasi adalah 46en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherJurnal Pendidikan Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi, dan Ilmu Sosialen_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.subjectLaptop Asusen_US
dc.subjectNet Promoter Scoreen_US
dc.titleAnalisis Loyalitas Merek Laptop Asus Dengan Net Promoters Score (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Program Studi Sistem Informasi Angkatan 2016 Universitas Jember)en_US
dc.typeArticleen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0210301#Pendidikan Ekonomi
dc.identifier.nidnNIDN0017026003
dc.identifier.nidnNIDN0021078804


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record