Show simple item record

dc.contributor.advisorWIDODO, Joko
dc.contributor.advisorWAHYUNI, Sri
dc.contributor.authorIBROHIM, Dafid Maulana
dc.date.accessioned2021-03-31T04:47:57Z
dc.date.available2021-03-31T04:47:57Z
dc.date.issued2020-07-20
dc.identifier.nim160210301060
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103757
dc.description.abstractInstagram sebagai social media marketing dalam pengaplikasiannya juga bergantung pada pada empat indikator penting dalam marketing mix yaitu produk, harga, distibusi dan promosi. Kelebihan Instagram sebagai social media marketing yang dapat digunakan oleh pengguna Instagram yaitu aplikasi yang mudah didownload baik bagi pengguna smartphone ataupun Iphone, aplikasi yang diberikan mudah diakses dimana dan kapan saja, selain itu fitur-fitur serta fasilitas yang tersedia di dalam Instagram dapat mempermudah para penggunanya dalam mencari informasi tentang produk yang mereka inginkan dan juga mempermudah dalam transaksi jual-beli.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectSocial Media Marketingen_US
dc.titlePengaruh Instagram Sebagai Social Media Marketing Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Ekonomi
dc.identifier.kodeprodi0210301


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record