Show simple item record

dc.contributor.advisorWAHYUDI, Edy
dc.contributor.advisorSISBIANTARI, Ika
dc.contributor.authorNUGRAHA, Anggayuh
dc.date.accessioned2021-03-25T06:43:03Z
dc.date.available2021-03-25T06:43:03Z
dc.date.issued2020-10-01
dc.identifier.nim160910202044
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103630
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan implementasi bauran pemasaran Kafein Kafe meliputi : Produk unggulan berupa kopi robusta susu es / hangat dan melibatkan pelanggan dalam penetuan produknya, serta pelayanan secara kekeluargaan. Harga yang disesuaikan dengan target pasar Kafein Kafe yaitu mahsiswa. Lokasi yang strategis dekat dengan perguruan tinggi dan perumahan dan kostan mahasiswa sesuai target pasar Kafein Kafe. Promosi Kafein Kafe menggunakan media sosial isntagram dan menyelenggaran kerjasama event dengan pihak luar. Kafein Kafe mempunyai empat owner yang dua diantaranya menjabat sebagai manajer dan humas, serta memunyai empat karyawan. Fasilitas yang disediakan Kafein Kafe antara lain adalah wifi, toilet, musholla, dan tempat parkir. Proses pelayanan yang terjadi di Kafein Kafe dilakukan mulai konsumen memesan hingga konsumen selesai menikmati prduk Kafein Kafe, dan pelayana ini dilakukan secara kekeluargaan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectImplementasi Pemasaran Kafein Kafeen_US
dc.titleImplementasi Bauran Pemasaran Pada Kafein Kafe Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnis
dc.identifier.kodeprodi9102020


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record