| dc.description.abstract | Hasil penelitian menunjukkan implementasi bauran pemasaran Kafein 
Kafe meliputi : Produk unggulan berupa kopi robusta susu es / hangat dan 
melibatkan pelanggan dalam penetuan produknya, serta pelayanan secara 
kekeluargaan. Harga yang disesuaikan dengan target pasar Kafein Kafe yaitu 
mahsiswa. Lokasi yang strategis dekat dengan perguruan tinggi dan perumahan
dan kostan mahasiswa sesuai target pasar Kafein Kafe. Promosi Kafein Kafe 
menggunakan media sosial isntagram dan menyelenggaran kerjasama event
dengan pihak luar. Kafein Kafe mempunyai empat owner yang dua diantaranya 
menjabat sebagai manajer dan humas, serta memunyai empat karyawan. Fasilitas 
yang disediakan Kafein Kafe antara lain adalah wifi, toilet, musholla, dan tempat 
parkir. Proses pelayanan yang terjadi di Kafein Kafe dilakukan mulai konsumen 
memesan hingga konsumen selesai menikmati prduk Kafein Kafe, dan pelayana 
ini dilakukan secara kekeluargaan. | en_US |