Show simple item record

dc.contributor.authorJOKO, Ariwan
dc.contributor.authorINDRANINGRAT, Ketut
dc.contributor.authorSALEH, Chairul
dc.date.accessioned2021-03-22T05:48:42Z
dc.date.available2021-03-22T05:48:42Z
dc.date.issued2019-01-07
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103454
dc.description.abstractPeluangsebuahperusahaan yang inginmengembangkanpasardanbisnisnyamelaluisystem jaringan (Net-work Marketing System)danteknologiinformasi(TI) masihsangatterbukaluas.Dahulu, masih banyak pemilik usaha kecil yang berpikirbahwamengembangkanfungsipemasarandengan system jejaring dan TI pada bisnisnya itu belum begitu penting. Menurut kami haltersebutmerupakananggapan yang salah karena system jejaring dan TI dalam pemasaran merupakan metode, teknologi atau system yang updating dengan perkembangan teknologi informasi terbaik saat ini sebagai sarana pertukaran informasi kepada konsumen atau klien secara mudah, cepat, dan tanpa batas jarak maupun waktu. Artinya, konsumen maupun calon konsumen akan dengan sangat mudah untuk mendapatkan informasi bisnis maupun perusahaan secara lengkap dan akurat hanya dengan mencari melalui computer atau HP android yang terkoneksidengan internet, atau bahkan hanya dengan gadget mereka,kapanpun dan dimanapun.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectPelatihan Pengembangan Pasar Berbasis Jaringan dan Teknologi Informasi pada Pt. Rizki Luas Bersama Jemberen_US
dc.titlePelatihan Pengembangan Pasar Berbasis Jaringan dan Teknologi Informasi pada Pt. Rizki Luas Bersama Jemberen_US
dc.typeBooken_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0810201#EkonomiManajemen
dc.identifier.nidnNIDN0007106907
dc.identifier.nidnNIDN0010076113
dc.identifier.nidnNIDN0006036904


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record