Show simple item record

dc.contributor.advisorSUROSO, Imam
dc.contributor.advisorAFANDI, Mochammad Farid
dc.contributor.authorFebrian, ADAMAS RIZKY
dc.date.accessioned2021-03-18T03:58:46Z
dc.date.available2021-03-18T03:58:46Z
dc.date.issued2020-02-20
dc.identifier.nimNIM140810201167
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103418
dc.description.abstractIndustri meubel di Indonesia menjadi bisnis yang menguntungkan, sehingga industri meubel menjadi salah satu industri yang banyak diminati oleh para pebisnis. Produk meubel Indonesia semakin di akui pasar dunia, hal ini terbukti dengan pertumbuhan industri meubel dan kayu nasional yang meningkat mencapai 4,83 persen dari tahun sebelumnya. Para pelaku usaha meubel harus mampu memperhatikan kecenderungan perilaku konsumen terhadap produk meubel yang dipasarkan, dengan memperhatikan hal tersebut diharapkan para pelaku usaha meubel dapat mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap produk meubel yang dipasarkan dan mampu menerapkan strategi pemasaran yang tepat. Para pelaku bisnis meubel harus mampu memasarkan produknya agar mampu bersaing dengan pelaku bisnis sejenis sehingga dalam mengeluarkan produk sebaiknya menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen yang pada umumnya akan memilih produk yang memiliki keunggulan daripada produk sejenis lainnya. Beberapa hal yang perlu diperhatikan para pelaku bisnis guna menciptakan kepuasan konsumen yang secara tidak langsung akan menciptakan loyalitas pelanggan yaitu kualitas produk dan harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan yang berdampak pada loyalitas pelanggan pada Bang Husin Meubel Kalisat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan metode convenience sampling yaitu pengambilan sampel didasarkan pada ketersediaan elemen dan kemudahan untuk mendapatkannya. Cara yang dilakukan adalah dengan memberikan kuesioner kepada pelanggan Bang Husin Kalisat yang datang langsung ke Bang Husin Meubel Kalisat dan melakukan pembelian sehingga diperoleh 100 orang responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan serta berdampak pada loyalitas pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan serta berdampak pada loyalitas pelanggan Bang Husin Meubel Kalisat.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectIndustri Meubelen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan yang Berdampak pada Loyalitas Pelanggan pada Bang Husin Meubel Kalisaten_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record