Show simple item record

dc.contributor.authorRISKI, Ahyu Latif
dc.date.accessioned2021-03-17T03:31:18Z
dc.date.available2021-03-17T03:31:18Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103381
dc.description.abstractTK ARNI Jember menunjukkan bahwa selama kegiatan pembelajaran dari rumah, guru menerapkan pijakan penataan lingkungan melalui penyusunan RPPDr dengan membuat indikator yang sesuai perkembangan kreativitas anak, menyiapkan peralatan dan bahan, dan kegiatan untuk anak. Untuk pijakan sebelum bermain, guru membuat video pembelajaran untuk menstimulasi kreativitas anak dengan menjelaskan tugas dan berpesan agar membuat karya sesuai idenya sendiri. Untuk pijakan saat anak bermain, dilakukan dengan cara guru memberikan arahan agar anak membuat kreasi bersama orangtua di rumah, di mana orangtua mendampingi kegiatan anak. Untuk pijakan setelah main, guru mengumpulkan video hasil karya anak dalam kegiatan seni seperti kolase, menggambar, mengkontur berbagai macam pola dan membuat kreasi karya bersama orangtua. Selain itu, masing-masing orang tua melakukan tanya jawab bersama anaknya di rumah terkait dengan kegiatan yang dikerjakan oleh anak.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherPG PAUD FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectTK ARNI Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jemberen_US
dc.subjectSentra Senien_US
dc.subjectKreativitas Anaken_US
dc.titleAnalisis Model Pembelajaran Sentra Seni Untuk Mengembangkan Kreativitas Anak Kelompok A2 di TK ARNI Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember Tahun Pelajaran 2020/2021en_US
dc.identifier.prodiPG PAUD


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record