dc.contributor.advisor | MUTROFIN | |
dc.contributor.advisor | FITRIYAH, Chumi Zahroul | |
dc.contributor.author | PRAVITASARI, Lita | |
dc.date.accessioned | 2021-03-02T04:24:03Z | |
dc.date.available | 2021-03-02T04:24:03Z | |
dc.date.issued | 2020-10-13 | |
dc.identifier.nim | 160210204076 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103231 | |
dc.description.abstract | Keberhasilan dalam pembangunan pendidikan tidak terlepas dari kurikulum yang berperan penting untuk meningkatkan mutu pendidikan agar mampu menghasilkan lulusan yang dapat bersaing secara global di masa depan. Di Indonesia, kurikulum menjadi sorotan utama bagi perkembangan pendidikan karena kurikulum merupakan hal mendasar yang diperlukan untuk merubah sistem pendidikan. Sifat kurikulum yang dinamis, selalu berubah-ubah, dan menyesuaikan dengan kebutuhan para pelajar membuat pengembangan kurikulum harus dilakukan. Di mulai dari aspek context antara lain kesesuaian kurikulum dengan visi misi, budaya, dan IPTEK. Aspek input mengenai kelengkapan fasilitas sarana dan prasarana seperti perpustakaan, media serta buku penunjang. Kemudian pada aspek process mengenai kesesuaian materi pembelajaran dan strategi dalam mengajar. Aspek terakhir yaitu aspek product antara lain yaitu evaluasi tingkat penguasaan kompetensi pengetahuan dan sikap peserta didik. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN | en_US |
dc.subject | Evaluasi Pelaksanaan Kurikulum 2013 Sekolah Dasar di Kecamatan Ajung Jember | en_US |
dc.title | Evaluasi Pelaksanaan Kurikulum 2013 Sekolah Dasar di Kecamatan Ajung Jember | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | |
dc.identifier.kodeprodi | 0210204 | |