Show simple item record

dc.contributor.authorSUMANI
dc.contributor.authorROZIQ, Ahmad
dc.contributor.authorMANURUNG, Daniel T.H
dc.date.accessioned2021-02-24T02:59:20Z
dc.date.available2021-02-24T02:59:20Z
dc.date.issued2020-08-02
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103163
dc.description.abstractTujuan penelitian untuk mengetahui relevansi teori struktur modal pada perusahaan manufaktur di Indonesia, dengan konsep trade-off theory, pecking order theory dan agency theory. Jumlah sampel sebanyak 102 perusahaan dengan 918 data pengamatan selama 9 tahun. Metode analisis dengan regresi data panel. Hasil pengujian menunjukkan bahwa teori struktur modal masih relevan dalam penentuan posisi keuangan perusahaan terbukti beberapa variabel penjelas yang digunakan, sebagian besar memiliki pengaruh yang bermakna dan arah korelasi yang sesuai dengan konsep teori struktur modalen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectTeori struktur Modalen_US
dc.subjectrisikoen_US
dc.subjectPecking Order Theoryen_US
dc.subjectTrade off Theoryen_US
dc.subjectTeori agensien_US
dc.titleRELEVANKAH TEORI STRUKTUR MODAL DI INDONESIA?en_US
dc.typeArticleen_US
dc.identifier.prodiAKUNTANSI
dc.identifier.kodeprodi0810301
dc.identifier.nidn0028047001


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record