Show simple item record

dc.contributor.advisorPUJIASTUTI
dc.contributor.advisorMURDIYAH, Siti
dc.contributor.authorRAMADONA, Hany Fertiyani
dc.date.accessioned2021-02-03T08:47:36Z
dc.date.available2021-02-03T08:47:36Z
dc.date.issued2020-10
dc.identifier.nim120210103007
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103088
dc.description.abstractTemuan fakta ketika dilakukan observasi di kelas XI MA AN-NUR Rambipuji Jember nilai siswa pada mata pelajaran Biologi terdapat 72% siswa belum mencapai kriteria ketuntasan minimal yang ditetapkan yaitu 75. Hal ini disebabkan oleh pembelajaran berpusat pada guru. Rendahnya kualitas pembelajaran salah satu penyebabnya yaitu interaksi dalam belajar masih terpaku pada guru dan siswa pasif. Dalam proses pembelajaran hanya terjadi pemberian informasi dari guru kepada siswa, sedangkan siswa hanya menerima, mencatat dan mendengarkan apa yang disampaikan oleh guru. Hal ini merupakan hal yang membuat siswa tidak terlibat aktif dalam proses pembelajaran. Melihat permasalah tersebut, perlu adanya perbaikan supaya masalah pembelajaran dapat diatasi. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar biologi siswa melalui penerapan model pembelajaran Guided Inquiry di kelas X 1 MA AN-NUR Rambipuji Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.subjectPenerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi (Pokok Bahasan Dunia Tumbuhan pada Siswa Kelas XI di MA AN-NUR Rambipuji Jember)en_US
dc.titlePenerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry untuk Meningkatkan Hasil Belajar Biologi (Pokok Bahasan Dunia Tumbuhan pada Siswa Kelas XI di MA AN-NUR Rambipuji Jember)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN BIOLOGI
dc.identifier.kodeprodi0210103


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record