Kurikulum Merdeka Belajar: Inspirasi yang Inspiratif Transdisipliner
dc.contributor.author | PRASETYO, Whedy | |
dc.date.accessioned | 2021-01-11T06:15:16Z | |
dc.date.available | 2021-01-11T06:15:16Z | |
dc.date.issued | 2020-12-31 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103015 | |
dc.description.abstract | Kebijakan merdeka belajar mendorong tanggung jawab terwujudnya sikap pengetahuan, keterampilan umum dan khusus dalam proses pendidikan. Hal ini sejalan dengan visi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk mewujudkan Indonesia Maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian melalui terciptanya Pelajar Pancasila yang bernalar kritis, kreatif, mandiri, beriman, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan berakhlak mulia, bergotong-royong, dan berkebhinekaan global. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Jawa Post: Opini | en_US |
dc.subject | Kurikulum Merdeka Belajar | en_US |
dc.subject | Inspirasi | en_US |
dc.subject | Inspiratif | en_US |
dc.subject | Transdisipliner | en_US |
dc.title | Kurikulum Merdeka Belajar: Inspirasi yang Inspiratif Transdisipliner | en_US |
dc.type | Other | en_US |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI0810301#Akuntansi | |
dc.identifier.nidn | NIDN0023057711 |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
LSP-Popular Article [52]
Koleksi Artikel Populer