Show simple item record

dc.contributor.advisorPUJIASTUTI
dc.contributor.advisorASYIAH, Iis Nur
dc.contributor.authorANISAH, Zulfa
dc.date.accessioned2020-12-23T05:44:13Z
dc.date.available2020-12-23T05:44:13Z
dc.date.issued2020-01-16
dc.identifier.nimNIM 150210103017
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102918
dc.description.abstractSQ4R (Survey, Question, Read, Recite, Record, Review) merupakan salah satu model pembelajaran yang efisien dan dapat meningkatkan kesadaran metakognisi siswa yang menugaskan siswa membaca bacaan secara seksama, terdiri atas 6 tahapan yakni survey, question, read, recite, record, review yang dapat membantu siswa menemukan informasi-informasi yang dibutuhkan untuk memecahkan suatu permasalahan dalam proses pembelajaran. Teknik concept mapping dipilih untuk mengajarkan siswa mengenai konsep-konsep materi pembelajaran. Concept mapping ini juga bertujuan untuk meningkatkan kreativitas siswa agar mudah mengingat materi dalam proses pembelajaran.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectModel Pembelajaran SQ4R Survey, Question, Read, Reciteen_US
dc.titlePengaruh Model Pembelajaran sq4r Survey, Question, Read, Recite, Record, Review Dengan Teknik Concept Mapping Terhadap Kesadaran Metakognitif Dan Hasil Belajar Siswaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiBiologi
dc.identifier.kodeprodi2101030


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record