Show simple item record

dc.contributor.advisorMARYANI
dc.contributor.advisorSUPRIADI, Bambang
dc.contributor.authorGUNAWAN, Yuli Setiawati
dc.date.accessioned2020-12-22T05:05:37Z
dc.date.available2020-12-22T05:05:37Z
dc.date.issued2020-08-24
dc.identifier.nimNIM 130210102038
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102837
dc.description.abstractMateri usaha dan energi merupakan salah satu materi fisika di Sekolah Menengah Atas (SMA). Dalam pembelajaran fisika diarahkan untuk mencari tahu sehingga dapat membantu siswa memperoleh penguasaan konsep yang lebih mendalam (Permendiknas No 22 Tahun 2006). Sesuai dengan tujuan Permendiknas No 22 Tahun 2006 yaitu menguasi konsep dan prinsip fisika. Menurut Hamidah et al., (2015) ciri ilmu sains yaitu memahami makna atau konsep dari materi fisika tersebut. Dalam dunia pendidikan, ilmu fisika diajarkan melalui ruang lingkup pembelajaran yang sesuai dengan tingkat atau jenjang siswa. Pembelajaran fisika dalam prakteknya tidak selalu berhasil dikarenakan berbagai masalah. Masalahmasalah yang membuat tidak maksimalnya informasi yang didapat oleh siswa dapat diistilahkan dengan kesulitan belajar.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectPokok Bahasan Usaha dan Energien_US
dc.titleIdentifikasi Kemampuan Memecahkan Masalah Fisika Menurut Tahapan Polya Pada Pokok Bahasan Usaha Dan Energi DI Smaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Mipa
dc.identifier.kodeprodi2101020


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record