Show simple item record

dc.contributor.advisorHUTAMA, Pandu Satriya
dc.contributor.authorARROZAQKI, Moh Ridlo
dc.date.accessioned2020-12-07T05:47:59Z
dc.date.available2020-12-07T05:47:59Z
dc.date.issued2020-06-29
dc.identifier.nim150903102018
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102393
dc.description.abstractDi era milenial sekarang ini banyak sekali wisatawan yang ingin mendapatkan pelayanan yang serba praktis dan cepat. Untuk kebutuhan wisata, wisatawan lebih suka dengan hal yang mudah dan tidak mau merepotkan diri sendiri. Calon wisatawan lebih suka menggunakan jasa perjalanan wisata yang ada dan lebih memudahkan mereka untuk mengatur jadwal perjalanan yang mereka inginkan. Biro perjalanan wisata, agen perjalanan, tour operator dan lainlain ini sebuah perusahaan yang bergerak di bidang usaha jasa pariwisata, perusahaan tersebut juga mengelola, memesan, merencanakan, membuat, dan menyelenggarakan kegiatan perjalanan wisata baik untuk kepentingan bisnis, berlibur, sosial, budaya, dan sebagainya. Maka dari itu sebuah perusahaan biro perjalanan wisata memerlukan seorang marketing untuk mengatur keberlangsungan hidup sebuah perusahaan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIKen_US
dc.subjectPromosi Telemarketing paket wisata di PT.Blutama Imawangien_US
dc.titlePromosi Telemarketing paket wisata di PT.Blutama Imawangien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiDIPLOMA III USAHA PERJALANAN WISATA
dc.identifier.kodeprodi0903102


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [243]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record