Show simple item record

dc.contributor.advisorMastika, I Ketut
dc.contributor.authorWulandari, Endah Triana
dc.date.accessioned2020-12-03T06:53:22Z
dc.date.available2020-12-03T06:53:22Z
dc.date.issued2005-01-29
dc.identifier.nim010903102184
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102328
dc.description.abstractPariwisata merupakan bidang usaha yang mampu meningkatkan pendapatan sumber devisa bagi negara dan pada khususnya bagi daerah tujuan wisata. Perkembangan pariwisata ini sangat tergantung pada partisipasi dari semua pihak terutama dukungan dari pemerintah dan peran aktif dari Biro Perjalanan Wisata. Meningkatnya keinginan dan kebutuhan konsumen akan jasa pariwisata, menuntut Biro Perjalanan PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherD3 Pariwisataen_US
dc.subjectReservasi Tiket Penerbanganen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.subjectBiro Perjalanan Nuansa Wisata Prima Nusantaraen_US
dc.subjectJemberen_US
dc.subjectPariwisataen_US
dc.titleProses pelayanan Reservasi Tiket Penerbangan dalam Membangun Loyalitas Konsumen pada Biro Perjalanan Perseroan Terbatas (PT) Nuansa Wisata Prima Nusantara Jemberen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [232]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record