Show simple item record

dc.contributor.advisorDjulianto, Hartono
dc.contributor.advisorPoerwanto
dc.contributor.authorSulistiyaningsih, Eka Nurcahayani
dc.date.accessioned2020-11-26T19:45:24Z
dc.date.available2020-11-26T19:45:24Z
dc.date.issued2008-10-24
dc.identifier.nim040910292011
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102173
dc.description.abstractPublic relations yang ada pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember dihasilkan kepada pihak yang sering berhubungan atau berkomunikasi langsung dengan khalayak (nasabah) yaitu Branch Manager, Costumer Service, Selling Officer, Kepala Unit Loan Service, dan Stat, Pembinaan yang sering menerima kunjungan dari kantor pusat maupun kunjungan dari instansi lainnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peranan public relations dalam proses menangani nasabah Kredit Pemilikan Rumah (KPR) pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan paradigm kualitatif. Informan yang dipilih adalah pihak-pihak yang sering berhubungan langsung dengan khalayak dengan menggunakan metode snowball sampling. Tahap penarikan kesimpulan menggunakan motode induksi analitik.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherJurusan Ilmu Admintstrasi, Program Studi Ilmu Administrasi Niaga FISIPen_US
dc.subjectPublic Relationsen_US
dc.subjectKredit Pemilikan Rumahen_US
dc.subjectKPRen_US
dc.subjectBank Tabungan Negaraen_US
dc.titlePeranan Public Relations dalam Proses Menangani Nasabah Kredit Pemilikan Rumah (KPR) pada Perseroan Terbatas (PT) Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember.en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record