Show simple item record

dc.contributor.advisorKrebet, B. Budyantoro
dc.contributor.advisorAnwar
dc.contributor.authorRahman, Edwin Aulia
dc.date.accessioned2020-11-26T19:41:56Z
dc.date.available2020-11-26T19:41:56Z
dc.date.issued2005-07-27
dc.identifier.nim000910201159
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102172
dc.description.abstractSesuai dengan analisis data yang telah penulis kemukakan sebagai pemecahan masalah atau jawaban atas rumusan masalah dalam penelitian ini, akhirnya penulis dapat mengambil / menarik satu kesimpulan bahwa "Ada Pengaruh antara Profesionalisme Pegawai terhadap Kualitas Pelayanan di Kantor PT. PLN Unit Bisnis Distribusi Jatim Area Pelayanan dan Jaringan Jember ". Hal ini ditunjukkan melalui analisis X2 yang penulis gunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini. yang menunjukkan bahwa X2 hitung = 4,82 pada taraf signifikansi 0,05 atau 95% lebih besar dibandingkan X2 table = 3,84 (dalam table C) dengan taraf signitikansi yang sama. Hal ini berarti menolak Ho dan menerima Ha.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFISIPen_US
dc.subjectProfesionalisme Pegawaien_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKantor PLNen_US
dc.titlePengaruh Profesionalisme Pegawai terhadap Kualitas Pelayanan di Kantor PT. PLN Unit Bisnis Distribusi Jatim Area Pelayanan dan Jaringan Jember.en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record