Show simple item record

dc.contributor.advisorM. SULTHON
dc.contributor.advisorHUTAMA, Fajar Surya
dc.contributor.authorADILLA, Dinda Vany
dc.date.accessioned2020-11-26T12:05:03Z
dc.date.available2020-11-26T12:05:03Z
dc.date.issued2020-07-15
dc.identifier.nim160210204116
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102162
dc.description.abstractHasil wawancara yang dilakukan pada tanggal 14 September 2019 dengan guru di SDN Sidomekar 08 menunjukkan bahwa dalam proses pembelajaran, guru kelas IV A menggunakan metode ceramah, tanya jawab, dan penugasan saja, sedangkan guru kelas IV B masih menggunakan metode ceramah saja. Hasil Observasi yang sudah dilakukan mendapatkan hasil bahwa proses pembelajaran masih berlangsung monoton dan kurang bervariasi. Kebiasaan guru dalam mengajar menggunakan metode ceramah membuat guru juga kesulitan apabila mengajar dengan model pembelajaran yang bervariasi. Selain itu, diperlukan sebuah media yang mampu menarik antusias siswa dalam pembelajaran di kelas agar siswa dapat mengembangkan proses berpikirnya dan melihat secara langsung contoh dari materi yang sudah dijelaskan oleh gurunya.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.subjectPengaruh Model Contextual Teaching and Learning Berbantuan Media Gambar terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas 4 Tema Indahnya Keberagaman di Negeriku di SDN Sidomekar 8 Jemberen_US
dc.titlePengaruh Model Contextual Teaching and Learning Berbantuan Media Gambar terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas 4 Tema Indahnya Keberagaman di Negeriku di SDN Sidomekar 8 Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
dc.identifier.kodeprodi0210204


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record