Show simple item record

dc.contributor.advisorIndrianti, Deditiani Tri
dc.contributor.advisorFaiqotul, Irliana H
dc.contributor.authorEFENDI, Muhammad Yoga
dc.date.accessioned2020-10-27T01:58:35Z
dc.date.available2020-10-27T01:58:35Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101349
dc.description.abstractPembelajaran dikatakan efektif apabila mampu membuat peserta atau warga belajar menguasai kemampuan pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang diperlukan setelah selesai mengikuti program pembelajaran. Dengan kata lain, setelah selesai mengikuti sebuah pembelajaran akan lebih berpengetahuan, terampil, dan bersikap positif terhadap bidang yang digeluti dan juga bagi keluarga dan masyarakat sekitar. Sedangkan strategi pembelajaran dengan keberdayaan masyarakat ada hubungan. Strategi mempunyai peran sangat penting dalam proses pembelajaran. Penggunaan berbagai strategi dapat memperbaiki minat belajar warga belajar, menimbulkan semangat dan tidak membosankan saat kegiatan pembelajaran berlangsung. Sedangkan metode pembelajaran dengan keberdayaan masyarakat ada hubungan. Penggunaan metode dalam kegiatan pembelajaran sangat diperlukan karena untuk mempermudah proses pembelajaran sehingga dapat mencapai hasil yang optimal.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherPENDIDIKAN LUAR SEKOLAH FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectTransformativeen_US
dc.subjectPendidikan Al-Qur’anen_US
dc.titleTransformative Learning Terhadap Keberdayaan Masyarakat Di Yayasan Pendidikan Al-Qur’an Raudhatulm Ulum Al-Islamiyah Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jemberen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record