Show simple item record

dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut
dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.authorARIFIANTI, Ika Lastri
dc.date.accessioned2020-10-23T06:00:39Z
dc.date.available2020-10-23T06:00:39Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101259
dc.description.abstractPariwisata merupakan salah satu Industri terbesar dan terkuat di dunia, hal ini terjadi karena pariwisata merupakan salah satu pemasok pendapatan terkuat di suatu negara yang berupa devisa. Pariwisata juga menjadi sektor ekonomi yang strategis. Penerapan media sosial merupakan strategi yang tepat, inovatif dan kreatif untuk menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherMANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectMedia Sosialen_US
dc.subjectInstagramen_US
dc.subjectWisataen_US
dc.titlePengaruh Media Sosial Instagram Dan Word Of Mouth Serta Daya Tarik Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Domestik Pada Taman Nasional Baluranen_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record