Show simple item record

dc.contributor.authorSURYANINGSIH, Ika Barokah
dc.contributor.authorSULARSO, Raden Andi
dc.contributor.authorHANDRIANA, Tanti
dc.date.accessioned2020-10-21T03:32:50Z
dc.date.available2020-10-21T03:32:50Z
dc.date.issued2020-09-01
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101185
dc.description.abstractuku ini adalah hasil refleksi berdasarkan pengamatan atas fenomena yang terjadi pada berbagai destinasi wisata dan kejian-kajian industri pariwisata. Buku ini mengupas berbagai topik-topik yang terkait industri pariwisata berdasarkan teori dan berbagai kajian empiris yang dilakukan oleh penulis maupun hasil-hasil penelitian sebelumnya. Buku ini dilampiri dengan berbagai indikator-indikator pengukuran yang mengkontruksi setiap topik yang disajikan dalam setiap bab. Hal ini bertujuan agar supaya pembaca dengan mudah memahami konsep dan aplikasi teori manajemen pemasaran pariwisata serta penerapannya dalam dunia nyata baik untuk pengelolaan wisata atau sebgai bahan kajian penelitian sebagaimana kasus maupun lampiran indikator pengukurannya yang dipaparkan pada bagian akhir buku ini. Semoga buku ini dapat memberikan manfaat bagi dunia akademik khususnya mahasiswa semua strata maupun praktisi serta masyarakat luas dalam memahami dan mengaplikasikan manajemen pengelolaan dan pemasaran pariwisata.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherYogyakarta: Penerbit Samudra Biruen_US
dc.subjectManajemen Pemasaranen_US
dc.subjectPariwisataen_US
dc.subjectIndikator Pengukuranen_US
dc.titleManajemen Pemasaran Pariwisata dan Indikator Pengukuranen_US
dc.typeBooken_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0810201#Manajemen
dc.identifier.nidnNIDN0025057805
dc.identifier.nidnNIDN0013046005


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record