Show simple item record

dc.contributor.advisorANI, Hety Mustika
dc.contributor.advisorKANTUN, Sri
dc.contributor.authorROHMAH, Siti Naliatur
dc.date.accessioned2020-09-01T05:52:46Z
dc.date.available2020-09-01T05:52:46Z
dc.date.issued2020-01-03
dc.identifier.nimNIM 130210301018
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100779
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa CV. Lahan Mas menerapkan strategi distribusi intensif. Penerapan strategi distribusi intensif yang dilakukan CV. Lahan Mas memberikan kemudahan akses yang cepat untuk memenuhi permintaan dan konsumsi yang tinggi bagi konsumen di wilayah Jember dan luar wilayah Jember. Distribusi yang digunakan oleh CV. Lahan Mas ada 2 yaitu Distribusi langsung dan Distribusi tidak langsung. Distribusi langsung yang digunakan CV. Lahan Mas menggunakan jenis saluran Produsen - Konsumen yaitu CV. Lahan Mas menyalurkan produk beras cap Topi dan produk beras cap Orang Sehat. Distribusi tidak langsung yang digunakan CV. Lahan Mas menggunakan 2 jenis saluran, yang pertama yaitu produsen- wholesaler- retailer- konsumen. Produk yang didistribusikan dalam saluran ini yaitu produk cap Kura-Kura dan cap Orang Sehat. Jenis Saluran distribusi yang kedua yaitu produsen- retailer- konsumen. Saluran distribusi ini digunakan untuk pendistribusi beras di wilayah Kabupaten Jember dan luar wilayah Kabupaten Jember. Produk yang didistribusikan yaitu produk beras cap Kura-Kura, cap Anak Ayam, cap Telur Mas, dan cap Orang Sehat.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectStrategi Distribusi Lahanen_US
dc.titleStrategi Distribusi Pada CV Lahan Mas DI Desa Balet Baru Kecamatan Sukowono Kabupaten Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Ekonomi
dc.identifier.kodeprodi2103010


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record