dc.contributor.advisor | MISNO | |
dc.contributor.advisor | KHUTOBAH | |
dc.contributor.author | SASMAYA, Lucita Galuh | |
dc.date.accessioned | 2020-08-25T01:51:23Z | |
dc.date.available | 2020-08-25T01:51:23Z | |
dc.date.issued | 2020-01-15 | |
dc.identifier.nim | NIM 160210205047 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100647 | |
dc.description.abstract | Kompetensi profesional guru tak lepas dari semangat motivasi guru untuk menjadi seorang tenaga pendidik yang berkualitas, semangat guru yang tinggi dalam menyelenggarakan dan mencapai tujuan dari tercapainya Pendidikan Nasional. Kompetensi profesional guru di sekolah sangat berkaitan dengan faktor penting tercapainya suatu pembelajaran. Pendidikan termasuk pendidikan anak usia dini, Guru seharusnya dapat mengayomi seluruh siswa di dalam kelas, menciptakan suasana belajar yang kondusif dan menyenangkan, menciptakan pembelajaran yang menarik sehingga keseluruhan siswa dapat belajar dengan baik konsentrasi yang tinggi, karena kegiatan pembelajaran akan menghasilkan suatu hasil pembelajaran progestif atau dapat dikatakan pembelajaran yang menghasilkan peningkatan setiap harinya. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember | en_US |
dc.subject | Kompetensi Profesional Guru | en_US |
dc.title | Analisis Kompetensi Profesional Menurut Presepsi Guru Non Sertifikasi TK Dharma Wanita Tegal Gede Tahun Ajaran 2019/2020 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini | |
dc.identifier.kodeprodi | 2102050 | |