Show simple item record

dc.contributor.advisorYULIATI, Nanik
dc.contributor.advisorBUDYAWATI, Luh Putu Indah
dc.contributor.authorHAFIDA, Diana
dc.date.accessioned2020-07-29T05:26:12Z
dc.date.available2020-07-29T05:26:12Z
dc.date.issued2020-01-16
dc.identifier.nimNIM 160210205037
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100215
dc.description.abstractMultiple intelligences adalah kecerdasan jamak yang dimiliki oleh manusia yang meliputi kecerdasan linguistik, logika matematika, visual spasial, musikal, kinestetik, interpersonal, intrapersonal, naturalis dan spiritual. Di dunia pendidikan, pembelajaran yang menerapkan konsep teori multiple intelegences, akan timbul suasana belajar yang lebih menyenangkan, indah dan harmonis. Multiple intelligences di TK Nur Aisyah, Pakusari, Jember pada kelompok A masih belum sepenuhnya tercapai. Salah satu aspek yang membantu guru dalam mengembangkan multiple intelegences kepada anak adalah adanya model pembelajaran. Model yang dimaksud yaitu model pembelajaran gelaran sentra bermain berbasis multiple intelegences.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectBerbasis Multiple Intelegencesen_US
dc.titlePengembangan Model Pembelajaran Gelaran Sentra Bermain Berbasis Multiple Intelegences DI Kelas a TK Nur Aisyah, Kecamatan Pakusari, Kabupaten Jember Tahun Ajaran 2019/2020en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
dc.identifier.kodeprodi2102050


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record