Show simple item record

dc.contributor.advisorWahyuni, Sri
dc.contributor.advisorWidodo, Joko
dc.contributor.authorRismawati, Fitria
dc.date.accessioned2020-07-28T03:37:09Z
dc.date.available2020-07-28T03:37:09Z
dc.date.issued2019-04-04
dc.identifier.nim150210301006
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100137
dc.description.abstractPerkembangan zaman yang ketat akan persaingan, perusahaan harus mampu mengenali apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan konsumen untuk saat ini dan untuk yang akan datang. Saat ini banyak bermunculan klinik kecantikan yang menawarkan berbagai jasa dan produk kecantikan, karena didorong oleh semakin banyaknya kebutuhan dan keinginan konsumen dalam hal perawatan kecantikan. Jember merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Timur yang memiliki perkembangan ekonomi yang bagus. Oleh karena itu para enterpreneur melihat Jember merupakan kota yang mempunyai potensi pasar yang menjanjikan untuk mendapatkan pangsa pasar yang semakin luas, sehingga terdapat industri yang bergerak dibidang barang maupun jasa dikota Jember. Salah satu klinik kecantikan terbaik di Indonesia yang membuka cabang dikota Jember adalah Larissa Aesthetic Center. Larissa Aesthetic Center cabang Jember merupakan salah satu klinik kecantikan yang berusaha memenuhi kebutuhan konsumen terhadap perawatan kecantikannya yang mengusung konsep “ Natural Ingredient with Technology” yang merupakan cabang ke 19 dari 36 cabang. Perawatan jasa dan produk yang ditawarkan Larissa Aesthetic Center cabang Jember menggunakan bahan-bahan alami, yang dalam pemasarannya memiliki tantangan tersendiri untuk memperkenalkan perawatan dan produknya kepada masyarakat karena membutuhkan waktu yang relatif lama dalam menghasilkan hasil yang maksimal. Oleh karena itu Larissa Aesthetic Center cabang Jember mengembangkan keunggulan bersaing dengan melakukan strategi Segmentingen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectStrategi Pemasaranen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Stp (Segmenting, Targeting, Positioning) Pada Larissa Aesthetic Center Cabang Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Ekonomi
dc.identifier.kodeprodi0210301


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record