Browsing by Title
Now showing items 54622-54641 of 87957
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt Telkom Witel Jember Tahun 2017
(2018-12-06)Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan mengenai kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pelanggan PT. Telkom Witel Jember dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT. Telkom Witel Jember Tahun 2017
(2019-09-04)Pentingnya pelayanan bagi perusahaan PT. Telkom Witel Jember, maka sangat perlu diperhatikan kualitas pelayanan yang sesuai dengan harapan konsumen seperti umpan balik dari pihak produsen ke pihak konsumen yang cepat ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Perbaikan Sepeda Motor Honda ( Studi Kasus pada Pelanggan Bengkel PT. Mitra Pinasthika Mustika Motor (AHASS 1874) Jember Tahun 2007 )
(2014-01-21)Kualitas pelayanan jasa yang baik akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pelanggannya. Kepuasan inilah yang nantinya akan membentuk suatu keinginan ataupun keputusan untuk memilih dan datang kembali ke tempat ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PERBAIKAN SEPEDA MOTOR HONDA ( Studi Kasus pada Pelanggan Bengkel PT. Mitra Pinasthika Mustika Motor (AHASS 1874) Jember Tahun 2007)
(2014-01-19)Kualitas pelayanan jasa yang baik akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para pelanggannya. Kepuasan inilah yang nantinya akan membentuk suatu keinginan ataupun keputusan untuk memilih dan datang kembali ke tempat jasa ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PROGRAM MICROSOFT OFFICE PADA PUSAT PENDIDIKAN KOMPUTER INDONESIA AMERIKA CABANG JEMBER
(2017-09-18)Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh penulis maka dapat diambil suatu kesimpulan yaitu sebagai berikut: a. Pelayanan yang diberikan PPKIA cabang Jember dalam program Ms. Office berupa pemberian pengetahuan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bisnis Jasa Layanan Go Food (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember)
(2020)Penggunaan fitur Go-food dalam aplikasi Go-Jek paling sering dimanfaatkan oleh mahasiswa. Biasanya mahasiswa memesan makanan melalui Go-food karena cuaca yang tidak mendukung seperti hujan sehingga tidak memungkinkan untuk ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Burger King Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2020-08-10)Perubahan gaya hidup yang serba praktis dan canggih bagi beberapa orang, membuat suatu peluang di industri jasa khususnya restoran cepat saji di Indonesia. Perkembangan restoran cepat saji yang semakin pesat tentu membuat ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Burger King Jember
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2020-08-10)Perubahan gaya hidup yang serba praktis dan canggih bagi beberapa orang, membuat suatu peluang di industri jasa khususnya restoran cepat saji di Indonesia. Perkembangan restoran cepat saji yang semakin pesat tentu membuat ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. KARUNIA DHARMA SENTOSA (KDS) SITUBONDO
(2016-12-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan CV. Karunia Dharma Sentosa (KDS) Situbondo. Paradigma penelitian yang digunakan adalah jenis kuantitatif ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KARAOKE KELUARGA FLAMBOYAN KEDIRI
(2013-12-16)Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada Karaoke Keluarga Flamboyan Kediri. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan incidental sampling dengan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Karaoke Keluarga Flamboyan Kediri;
(2014-01-20)Karaoke Keluarga Flamboyan Kediri merupakan usaha yang bergerak di bidang jasa hiburan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal, yaitu penelitian yang ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON KARISMA DI KABUPATEN JEMBER
(2014-07-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Salon Karisma di Kabupaten Jember. Penelitian ini merupakan penelitian explanatory dengan pendekatan kuantitatif. Obyek ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Jalur Nugraha Ekakurir JNE Express Cabang Utama Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2020-07-27)Hasil pengujian regresi linier sederhana atas pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) cabang utama Jember menunjukkan hubungan yang positif dan signifikan. Hasil analisis ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Produk Internet Speedy Perseroan Terbatas PT Telekomunikasi Indonesia Terbuka Tbk.Kantor Daerah Telekomunikasi Jember
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2007-05-28)Kualitas pelayanan atau jasa (Server Quality)merupakan pendekatan kualitas jasa yang di bangun atas adanya perbandingan dua faktor utama ,yaitu persepsi pelanggan atas layanan yang nyata mereka terima dengan layanan yang ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API RANGGAJATI EKSPRES PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBER
(2017-11-02)Berdasarkan analisis yang telah dilakukan pada penelitian ini, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan yang terdiri dari indikator kehandalan (reliability), daya tanggap ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA YANG MENGIKUTI PROGRAM INTENSIF PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PHI-BETA DI JEMBER
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, Keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan siswa yang mengikuti program intensif pada ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SISWA YANG MENGIKUTI PROGRAM INTENSIF PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PHI-BETA DI JEMBER
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik, Keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan siswa yang mengikuti program intensif pada ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK CIBINONG
(2018-05-15)This research is purposed to know and analyze any variables of service which consists of reliability, response, emphaty, guarantee, and phisical proof, simultantly and partially to have influence of tax obligators' ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI MIE SETAN JEMBER
(UNEJ, 2014)Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di kedai Mie Setan Jember. Indikator dalam penelitian ini adalah bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MIE SETAN JEMBER
(2014-04-22)Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di kedai Mie Setan Jember. Hasil pengolahan data dibuktikan dengan ...