Browsing by Title
Now showing items 54582-54601 of 87942
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN
(UNEJ, 2014)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien pada Rumah Sakit AL-HUDA Genteng Kabupaten Banyuwangi. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA
(UNEJ, 2014)Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota KP-RI “Karya Husda” Dinas Kesehatan Kabupaten Jember Tahun 2013. Jadi, rumusan masalah yang dapat ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KP-RI UNIVERSITAS JEMBER UNIT KERJA FKIP TAHUN 2013
(UNEJ, 2014)Tujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan (berwujud, keandalan, ketanggapan, jaminan, empati) terhadap kepuasan anggota KP-RI Universitas Jember unit kerja ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KP-RI UNIVERSITAS JEMBER UNIT KERJA FKIP TAHUN 2013
(2014-03-26)Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Tempat penelitian ditentukan dengan menggunakan metode Purposive Area yang dilaksanakan di KP-RI Universitas Jember dan penentuan responden penelitian menggunakan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KP-RI “KARYA HUSADA” DINAS KESEHATAN KABUPATEN JEMBER TAHUN 2013
(2014-07-11)Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Untuk menentukan populasi penelitian menggunakan metode purposive, sedangkan untuk menentukan jumlah responden ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA UNIT PERTOKOAN PRIMER KOPERASI DHARMA PUTRA DHARAKA YUDHA BRIGIF 9 JEMBER
(UNEJ, 2014)Abstrak Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota pada unit pertokoan Primer Koperasi Dharma Putra Dharaka Yudha Brigif 9 Jember. Metode penentuan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Minat Pasien Untuk Kembali ke Puskesmas di Kabupaten Jember
(Fakultas Pascasarjana, 2021-01-27)Puskesmas perlu mengelola dengan baik, baik kinerja pelayanan, proses pelayanan, maupun sumber daya yang digunakan untuk dapat menjalankan fungsinya secara optimal. Mutu pelayanan kesehatan di Puskesmas sangat dipengaruhi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI KBIH AL GHAZAALIE SE KECAMATAN SUMBERSARI JEMBER TAHUN 2011
(2013-12-26)Saat ini dominasi sektor jasa merambah pada penyelenggaraan bimbingan ibadah haji. Strategi keberhasilan yang dilakukan oleh lembaga jasa tersebut ditentukan oleh kemampuan d alam memberikan pelayanan yang berkualitas ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI KBIH AL GHAZAALIE SE KECAMATAN SUMBERSARI JEMBER TAHUN 2011
(2013-12-05)Saat ini dominasi sektor jasa merambah pada penyelenggaraan bimbingan ibadah haji. Strategi keberhasilan yang dilakukan oleh lembaga jasa tersebut ditentukan oleh kemampuan d alam memberikan pelayanan yang berkualitas ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI KBIH AL GHAZAALIE SE KECAMATAN SUMBERSARI JEMBER TAHUN 2011
(2014-01-23)Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jamaah Haji KBIH Al Ghazaalie se Kecamatan Sumbersari Jember Tahun 2011; Elok Ni’matun Kamilah; 080210391006; 2013; 67 halaman; Jurusan Pendidikan IPS Fakultas Keguruan dan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI KBIH AL GHAZAALIE SE KECAMATAN SUMBERSARI JEMBER TAHUN 2011
(2014-01-23)Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jamaah Haji KBIH Al Ghazaalie se Kecamatan Sumbersari Jember Tahun 2011; Elok Ni’matun Kamilah; 080210391006; 2013; 67 halaman; Jurusan Pendidikan IPS Fakultas Keguruan dan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JAMAAH HAJI KBIH AL GHAZAALIE SE KECAMATAN SUMBERSARI JEMBER TAHUN 2011 PROGRAM
(2013-12-04)Saat ini dominasi sektor jasa merambah pada penyelenggaraan bimbingan ibadah haji. Strategi keberhasilan yang dilakukan oleh lembaga jasa tersebut ditentukan oleh kemampuan dalam memberikan pelayanan yang berkualitas ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI CAFE CETHE JEMBER
(UNEJ, 2014)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari variabel bukti fisik (tangibles), kepedulian (empathy), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan keandalan (reliability) ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Waroeng Biru Daun Kabupaten Situbondo)
(2019-09-03)Seiring dengan pertumbuhan penduduk yang semakin pesat, kebutuhan pendudukpun semakin meningkat, khususnya kebutuhan terhadap makanan. salah satu alternatif adalah rumah makan atau restaurant. Setiap restaurant saat ini ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL PALM BONDOWOSO
(2016-01-27)Perhitungan analisis penelitian tahap I dengan menggunakan uji F diperoleh nilai F hitung sebesar 8,607 yang lebih besar dari nilai F table 2,19 hal ini menunjukkan variabel keandalan (X1), daya tanggap (X2), jaminan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa PT. Kereta API Indonesia Daerah Operasional IX Jember
(Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember, 2020-12-18)Semakin ketatnya persaingan di dunia bisnis jasa transportasi membuat setiap perusahaan memperbaiki kualitas jasa dan pelayanan agar tetap bisa bertahan dalam persaingan pasar. Masyarakat semakin selektif dalam memilih ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA NEW STAR CINEPLEX (NSC) CABANG JEMBER
(2014-03-24)New Star Cineplex Cabang Jember merupakan usaha yang bergerak di bidang jasa hiburan. Penelitian ini menggunakan paradigma jenis kuantitatif. Penelitian ini merupakan penelitian Explanatory research, yaitu penelitian yang ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Pembuatan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-11-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jember. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Jumlah responden ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tolikara
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-09-04)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat di Dispendukcapil KabupatenTolikara. Penelitian ini menggunakan metode penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Masyarakat Miskin di Puskesmas Kabupaten Jember
(Pasca Sarjana, 2022-07-12)Mutu pelayanan kesehatan di Puskesmas sangat dipengaruhi oleh proses pemberian pelayanan kesehatan. Kualitas berkaitan dengan pelayanan yang baik, yaitu sikap atau cara petugas dalam melayani pelanggan atau masyarakat ...