• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN ANGGOTA PADA KP-RI BINA KARYA KECAMATAN GAMBIRAN BANYUWANGI

    Thumbnail
    View/Open
    Skripsi_1 (4).pdf (171.8Kb)
    Date
    2013-12-18
    Author
    Fendy Zufichar Surya
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kualitas pelayanan memiliki hubungan yang erat dengan kepuasan anggota atau konsumen. Kualitas memberikan suatu dorongan kepada konsumen untuk menjalin ikatan yang kuat dengan perusahaan. Dalam jangka panjang ikatan seperti ini memungkinkan Koperasi untuk memahami dengan seksama harapan pelanggan serta kebutuhan mereka. Dengan demikian KP-RI Bina Karya dapat meningkatkan kepuasan anggota. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kualitas Pelayanan dalam membangun Kepuasan Anggota yang dilakukan pada KP-RI Bina Karya Kecamatan Gambiran Banyuwangi. Berdasarkan permasalahan dan tujuan penelitian maka tipe penelitian ini adalah penelitian yang menggunakan metode kuantitatif digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu, teknik pengambilan sampel menggunakan Accident Sampling, Artinya penelitian ini berdasarkan data primer yang diambil dari penyebaran kuesioner kepada responden yang ada dan tersedia pada obyek yang diteliti.Deskripsi penelitian ini memperoleh hasil bahwa Berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap anggota KP-RI Bina Karya, maka diperoleh hasil bahwa secara garis besar anggota merasa puas dengan pelayanan yang diberikan KP-RI Bina Karya Kecamatan Gambiran Banyuwangi. Hal ini bisa dilihat dari hasil frekuensi jawaban responden sebanyak 28,71 % yang menyatakan puas dan hanya 0 % responden yang menyatakan tidak puas. Hal ini menggambarkan bahwa setiap dimensi dari kualitas pelayanan
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9863
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5676]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository