Show simple item record

dc.contributor.authorWahyudi, Edy
dc.contributor.authorWicaksono, Galih
dc.contributor.authorDimyati, Mohamad
dc.contributor.authorRiawati, Nian
dc.date.accessioned2020-03-02T07:07:33Z
dc.date.available2020-03-02T07:07:33Z
dc.date.issued2019-01-02
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97294
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menemukan model pemasaran dan potensi inovasi usaha kecil khusus untuk produk bioteknologi. Sampel penelitian yaitu wilayah koridor pembangunan Timur di Provinsi Jawa Timur yang menitikberatkan pada empat Kabupaten yaitu di Kabupaten Jember, Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso. Hasil penelitian menemukan bahwa model pemasaran dapat dilakukan dengan menekankan pada inovasi dan branding agar dapat meningkatkan kinerja. Inovasi dapat dilakukan dengan menekankan pada inovasi tempat, inovasi produk, dan inovasi kemasan. Branding dapat dilakukan dengan branding perusahaan, branding produk dan branding pengguna. Penekanan pada strategi inovasi dan branding akan dapat meningkatkan daya saing usaha kecil produk bioteknologi dari aspek kinerja yang diukur melalui pertumbuhan penjualan, pertumbuhan keuntungan dan pangsa pasar.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, VOLUME 21 (1) JANUARI 2019en_US
dc.subjectMarketing modelen_US
dc.subjectinovasien_US
dc.subjectbrandingen_US
dc.subjectusaha kecilen_US
dc.subjectbioteknologien_US
dc.titleModel Pemasaran dan Potensi Inovasi Usaha Kecil Produk Bioteknologi di Provinsi Jawa Timuren_US
dc.typeArticleen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0910201#Administrasi Negara
dc.identifier.nidnNIDN0025087505
dc.identifier.nidnNIDN0011038601
dc.identifier.nidnNIDN0509068501


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record