Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.advisorUtami, Wiji
dc.contributor.authorKristiyani, Linna
dc.date.accessioned2019-12-03T01:06:48Z
dc.date.available2019-12-03T01:06:48Z
dc.date.issued2005-12-24
dc.identifier.nim010810201064
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96557
dc.description.abstractHendaknya pihak taman wisata bumi kedaton lebih memahami keinginan dan kebutuhan konsumen ,dengan cara memberikan kemudahan bagi para pengunjung untuk menghubungi pengelola taman wisata bumi kedaton .Misalnya dengan memberikan nomer telepon yang sewaktu waktu bisa dihubungi oleh pengunjung.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectKualitas Jasa Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectTaman Wisata Bumu Kedatonen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Taman Wisata Bumi Kedaton Di Bandar Lampung.en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record