• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Desain Produk, Brand Image, Harga dan Celebrity Endorser Terhadap Perilaku Setelah Pembelian Produk Distro 3second Di Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Dyah Ayu Nur Avivi - 150810201066-.pdf (3.830Mb)
    Date
    2019-08-12
    Author
    AVIVI, Dyah Ayu Nur
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dunia bisnis terutama bisnis pakaian mengalami perkembangan yang sangat pesat. Dunia fashion sendiri sudah menjadi gaya hidup (life style) yang sangat diminati dan menjadi hal penting di semua kalangan. Perkembangan dunia fashion terus mengikuti trend yang ada dan melahirkan karya-karya baru untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga munculah butik, distro, dan lain sebagainya. Di Indonesia terdapat beberapa distro lokal yang terkena dan populer di kalanagan anak muda salah satunya distro 3Second. Distro 3Second berdiri pada 14 Agustus 1997dan memperluas pasar dengan melakukan ekspansi dengan menambah beberapa merek pakaiannya yaitu Greenlight, Moutley, Famo dan FMC Speed. Distro 3Second memiliki brand image yang positif dengan kualitas yang bagus. Selain itu, produk 3Second memiliki desain yang simpel dan model yang selalu up to date ini lah yang menentukan konsumen dalam menentukan perilaku setelah pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh desain produk, brand image, harga dan celebrity endorser terhadap perilaku setelah pembelian produk distro 3Second di Jember. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan link kuesioner kepada 110 responden yang merupakan konsumen distro 3Second di Jember. Metode yang digunakan yaitu purposive sampling. Variabel yang digunakan desain produk, brand image, harga dan celebrity endorser sebagai variabel bebas dan perilaku setelah pembelian sebagai variabel terikat. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa desain produk, brand image dan harga berpengaruh signifikan terhadap perilaku setelah pembelian. sedangkan celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap perilaku setelah pembelian.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/93673
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12474]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository