• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Brand Image, Trust dan Customer Value Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Jasa Pengiriman PT. J&T Express di Kabupaten Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Adi Rachmat Susilo - 120810201314.pdf (1.318Mb)
    Date
    2019-09-17
    Author
    RACHMAT SUSILO, Adi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PT. J&T Express merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang dan dokumen yangluas wilayah kantor pengiriman tersebar di seluruh Indonesia. Berkembangnya perdagangan saat ini dipengaruhi oleh lahirnya jasa pengiriman barang yang telah membantu para pedagang atau mitra dagang untuk mendistribusikan kepada pembeli tanpa harus terkendala oleh jarak. PT. J&T Express berdiri sejak tahun 2015, saat ini melayani pengiriman barang atau dokumen dalam negeri. Jaringan yang luas dengan kantor perwakilan cabang di seluruh Indonesia, waktu pengiriman tepat waktu dan layanan yang professional telah membantu dalam pendistribusian produk dan meningkatkan daya saing perusahaan, termasuk PT. J&T Express cabang Jember Jl.Sumatra No. 75 A, Sumbersari. Penelitian ini mengunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang di sebarkan kepada konsumen. Konsumen pada penelitian ini 105 responden. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan tehnik purposive sampling yaitu penentuan sampel dilakukan dengan sengaja, dengan catatan bahwa sampel tersebut representatif atau mewakili populasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial brand Image , trus, dan customer value memiliki pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen PT. J&T Express cabang Jember dengan arah positif. Variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen adalah variabel customer value. Hal ini menunjukkan bahwa untuk menghasilkan kepuasan konsumen yang baik, customer value harus baik.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92813
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12471]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository