• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENINGKATAN HASIL BELAJAR MENYIMPULKAN ISI CERITA ANAK MELALUI PENGEMBANGAN HANDOUT DARI MEDIA BUKU BACAAN ANAK SISWA KELAS V SDN AJUNG 02 KALISAT KABUPATEN JEMBER TAHUN PELAJARAN 2011/2012 SKRIPSI diajukan guna melengkapi tugas akhir dan memenuhi salah satu syarat untuk menyelesaikan Program Studi S1 PGSD dan mencapai gelar Sarjana Pendidikan Oleh Endhika Dwi Kadariyanto

    Thumbnail
    View/Open
    Endhika Dwi K. - 080210204260.pdf (3.612Mb)
    Date
    2013-12-17
    Author
    NIM. 080210204260
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dalam pembelajaran dengan pengembangan handout dengan media buku bacaan anak sebaiknya guru menyiapkan banyak cerita anak dalam pembuatan LKS sehingga dapat melatih siswa dan mengoptimalkan kegiatan pembelajaran sesuai dengan tujuan pembelajaran yang telah dibuat.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9276
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15364]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository