• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Profil Pemecahan Masalah Siswa dalam Memecahkan Masalah SPLDV Berdasarkan Tahapan Polya Ditinjau dari Gaya Kognitif FI dan FD

    Thumbnail
    View/Open
    Percoyo Unggul Suhatini-150210101010.pdf (2.705Mb)
    Date
    2019-08-30
    Author
    Unggul Suhatini, PERCOYO
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Profil pemecahan masalah merupakan gambaran secara umum mengenai kegiatan memecahkan masalah matematika yang dilakukan oleh siswa dengan menggunakan empat langkah pemecahan masalah menurut tahapan Polya yaitu memahami masalah, membuat rencana, melaksanakan rencana, dan memeriksa kembali. Masalah SPLDV merupakan pertanyaan atau soal matematika mengenai Sistem Persamaan Linear Dua Variabel yang dalam memecahkan masalah memerlukan pemaham dan cara yang tidak biasa dalam menyelesaikannya. Gaya Kognitif merupakan karakteristik kognitif yang dimiliki setiap individu dalam menerapkan pengetahuan, persepsi, pemahaman, dan pemecahan masalah. Gaya Kognitif yang digunakan pada penelitian ini adalah gaya kognitif Field Independent dan Field Dependent.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/92337
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15435]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository