• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    HUBUNGAN DIMENSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PUSAT BUSANA MUSLIM SYAFIA JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Saiful Amri.pdf (223.9Kb)
    Date
    2013-12-16
    Author
    SAIFUL AMRI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dari hasil penelitian tersebut dapat diambil kesimpulan : terdapat Hubungan yang signifikan secara simultan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada Pusat Busana Muslim Syafia Jember, dengan hasil ujian rs sebesar 0,726 sesuai dengan pedoman pemberian interprestasi dari Usman dan Akbar, maka koefisien korelasi yang diperoleh sebesar 0,726 berada pada interval 0,61 – 0,80 yang tergolong mempunyai Hubungan cukup. Hal ini berarti bahwa kualitas pelayanan mempunyai Hubungan cukup dengan Kepuasan Pelanggan pada Pusat Busana Muslim Syafia Jember. Dari kelima dimensi kualitas pelayanan yang berHubungan dengan kepuasan responden / pelanggan, hasil perhitungan koefisien regresi secara parsial yaitu variabel keandalan/reliability (X1) sebesar 0,334, Daya tanggap / responsiveness (X2) sebesar 0,465, keyakinan/confidence (X3) sebesar 0,712, Empati/empathy (X4) sebesar 0,612, Berwujud/Tangible (X5) sebesar 0,323. Variabel kualitas pelayanan yang mempunyai Hubungan paling kuat dengan kepuasan pelanggan pada Pusat Busana Muslim Syafia Jember adalah keyakinan /confidence (X3) sebesar 0,712, yang meliputi kemampuan Pusat Busana Muslim Syafia dalam memberikan penjelasan, bertindak ramah dan sopan serta memberikan keamanan dalam berbelanja.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9102
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5641]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository